Harga Mobil Honda Jazz Rs Baru Bekas 2017

Advertisement
Advertisement
 Honda Jazz adalah mobil hatchback yang paling favorite untuk customer indonesia. Hal itu tak mengherankan lantaran kendaraan roda empat itu adalah pioneer mobil hatchback yang awal launching th. 2004.

Kian lebih satu dekade, Honda Jazz selalu diregenerasi serta dimodifikasi hingga terlihat inovatif. Satu diantaranya honda Jazz RS yang tampak dengan lebih dinamis, stylish, serta moderen. Pas sekali untuk kelompok muda ataupun eksekutif muda.

Pernah membawa tagline it’s cool, it’s you, Honda Jazz memanglah mobil keren yang pantas dibanggakan. Mobil ini telah didistribusikan ke kian lebih 160 negara didunia serta menorehkan prestasi penjualan kian lebih 5 juta mulai sejak pertama kali di luncurkan. Mobil ini jadi tolak ukur untuk mobil hatchback lain seperti yaris sampai agya, serta ayla.

Harga Mobil Honda Jazz
 Honda Jazz 2014 adalah mobil yang dapat disebutkan alami pergantian dari pada generasi pada awal mulanya. Kesempatan ini Honda memberi keleluasaan untuk customer dengan memberi ruangan kabin yang lega serta ruangan kargo paling besar di kelasnya.

Mobil ini dapat tawarkan design “Crossfade Monoform Exterior” yang berikan makna bahwa mobil ini mempunyai design dinamis serta mewarisi ciri khas Honda Jazz generasi pada awal mulanya. Body depan disematkan Front Grill Sporty with Dark Chrome Plating, makin mempertegas ketajaman design mobil ini.

Emblem RS juga dibubuhkan pada Grill sisi depan. Lampu LED Headlight dengan Auto Leveling memberi design apik yang memberi penyinaran irit tenaga. Lalu bumper dari spesifikasi Honda Jazz juga terlihat dipermak abis-abisan dengan tawarkan rencana baru berdesain New Fog Lamp yang makin mempertegas ciri khasnya juga sebagai mobil moderen. Fungsinya juga lebih sempurna, yaitu supaya ingindara dapat lebih terang waktu tengah berkendara di jalan berkabut.

Untuk tahu perihal harga honda jazz yang paling teranyar up-date, jadi dapat di simak dalam suatu tabel dibawah ini dengan komplit :

Harga Mobil Honda Jazz
Tipe Mobil Honda Jazz Baru
New Jazz A Manual Rp 199.000.000
New Jazz S Manual Rp 217.000.000
New Jazz S CVT Rp 227.000.000
New Jazz RS Manual Rp 238.000.000
New Jazz RS CVT Rp 248.000.000
New Jazz RS Black Top limited edition Rp 268.000.000
Advertisement