Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
 Honda mobilio jadi salah satu primadona Honda saat ini. Mobil MPV ini memanglah di ciptakan untuk berkompetisi dengan mobil sekelasnya seperti Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga, dan sebagainya. Dapat muat tujuh orang didalamnya, mobil ini tawarkan spesifikasi canggih

Ingin tahu spesifikasi serta harga mobil honda mobilio? Teruskan membaca artikel di bawah ini. Mobil ini ada di Indonesia bertepatan dengan mulai aktifnya pabrik ke-2 Honda Prospect Motor (HPM) yang spesial menghasilkan mobil Honda mobilio. Tujuan penjualannya tak dapat disebut main-main yakni targetnya 80. 000 unit.

Tetapi sesudah satu tahun launching, memanglah tujuan itu masuk akal. Lantaran sering di jalanan Indonesia sangat banyak dapat didapati beberapa orang mengendarai mobil yang satu ini. Terlebih harga mobilio cukup terjangkau untuk kantong beberapa orang Indonesia. Diluar itu, mobil ini termasuk juga low biaya green car yang harga nya murah serta di dukung dengan emisi gas buang yang rendah.

Harga Mobil Honda Mobilio

 Mobil ini datang ke indonesia dengan tehnologi baru dan mutakhir serta design eksterior ataupun interior yang berkelas. Mobil ini tawarkan pilihan warna yakni taffeta white, crystal black pearl, lonized bronze metallic, polished metal metallic, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, serta alabaster silver metallic.

Body yang melengkapi spesifikasi Honda mobilio memakai susunan body ACE serta konstruksi body memakai tehnologi G-CON atau G-Forece Control Technology. Design eksteriornya serupa dengan mobil keluarga yang lain seperti suzuki ertiga serta Chevrolet spin.

Spesifikasi Honda mobilio dari segi interior tawarkan ruangan yang lega serta dapat mengangkut 7 orang penumpang dewasa. Panjang mobil 4390 mm serta lebar 1680, mobil ini mempunyai beragam tehnologi mutakhir yang teranyar dari Honda seperti AC double blower yang sangatlah menyejukkan, system pengereman ABS serta EBD yang dapat mengerem dengan cakram. System keamanan juga sangatlah dapat dihandalkan seperti dilengkapi dengan seatbelt, Dual airbag, impact mitigating headrest serta proteksi pejalan kaki. Untuk tahu harga honda mobilio dapat di simak dibawah ini :

Harga Mobil Honda Mobilio
Tipe Mobil Honda Mobilio Baru
Honda Mobilio E CVT M/T Rp. 194.500.000,00
Honda Mobilio E M/T Rp. 184.000.000,00
Honda Mobilio E Prestige M/T Rp. 203.000.000,00
Honda Mobilio S M/T Rp. 163.500.000,00
Honda Mobilio R S CVT Rp. 217.000.000,00
Honda Mobilio R S M/T Rp. 206.500.000,00
Advertisement